OBAT ABORSI TERPERCAYA

OBAT ABORSI TERPERCAYA

Obat Aborsi Terpercaya – Pada saat sekarang ini banyak orang ingin melakukan aborsi untuk mengakhiri kehamilan di usia yang tidak siap atau dalam kondisi tertentu dimana langkah terakhir yang harus ditempuh yaitu upaya penghilangan janin atau pengguguran kandungan.

Alasan-alasan umum melakukan tindakan aborsi antara lain ialah sebagai berikut :

  1. Tidak ingin mempunyai anak karena alasan karier atau pekerjaan tidak mau terganggu
  2. Tidak ingin punya anak karena kesulitan faktor ekonomi, tidak mampu merawat bayi jika dilahirkan
  3. Alasan psikologis perasaan malu, melahirkan diluar pernikahan
  4. Dan lain-lain

Semua itu memicu orang melakukan tindakan penghilangan janin. Aborsi sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan cara alamiah yaitu mengkonsumsi buah nanas muda, pepaya, durian, jahe yang dihancurkan diperas terus diminum airnya, minum minuman jamu tradisional, minum minuman berakohol, minum sprite, dan lain sebagainya. Tapi cara alamiah tersebut tingkat keberhasilannya hanya beberapa persen terlebih untuk usia kandungan 2 minggu disesuaikan lagi ddengan kondisi tubuh pasien yang menerima makanan tadi serta kekuatan kandungan. Maka untuk mempercepat hasil sesuai yang diharapkan orang condong mengkonsumsi obat-obatan jadi atau yang biasa disebut dengan obat aborsi.

Obat aborsi sendiri banyak bentuknya ada yang berbentuk kapsul, puyer, pil dan masih banyak lagi. Apakah anda pernah mendengar Obat cytotec? Disini kita akan menawarkan sebuah obat aborsi yang paling manjur dan aman yaitu Obat cytotec. saat ini Obat cytotec ini adalah produk misoprostol yang cukup terkenal di produksi Pfizer USA. Di Indonesiapun juga pernah di produksi yaitu obat keputihan tapi oleh negara Australia Harga Obat cytotec yang ditawarkan saat ini bervariasi antara 50 ribu sampai diatas 100 ribu per tablet. Pemakaian Obat ini obat yang sangat dianjurkan sebaiknya dilakukan dengan pengawasan dokter.

Obat cytotec sebaiknya jangan digunakan apabila :

  1. Alergi terhadap obat yang mengandung cytotec atau arthrotec
  2. Saat mengalami kehamilan diluar janin
  3. Mengalami anemia yang akut
  4. Memakai obat steroid tertentu
  5. Sedang melakukan KB spiral
  6. Saat sedang menggunakan obat untuk mengencerkan darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!